-->

Arsip Cerita Online


Friday, December 27, 2019

Pengalaman proses belajar dari sakit hati jadi ahli

Pernah ngalamin engga, minat belajar komputer ada, tapi sayanya waktu itu belum nyambung, makhlum pemula, sehingga mentor gratisan, yaitu teman sendiri lama kelamaan malas ngajari.

Dengan rasa kesalnya kemudian menebak teman yang dijadikan mentor itu pelit berbagi ilmu, sehingga proses belajar terhenti meninggalkan luka karena belum bisa, tapi ga ada yang mau ngajarin.

Ngeselin, dendam tapi jadi semangat akhirnya belajar sendiri, membaca panduan praktek trial eror dilalui, akhirnya tak berasa familiar dan menjadi ahlinya, ilmu komputer kian hari terus berkembang, ada masalah bisa menyelesaikan sendiri.

Dari sino dari rasa kesal dan merasa dendam jadi semengat bisa semakin besar dan memang lambat laun menjadi ahlinya, hingga teman disekitarnya ahli dibidang IT.

Padahal sebenarnya ilmunya masih kurang luas, dibilang ahli sama yang memang awam didunia komputer.

Sekarang ini belajar mudah, panduan banyak ditemukan diinternet, seperti salah satunya belajar ngeblog, panduan gratis dan berbayar bertebaran.

Kalau yang belajar panduan berbayar, linknya disini panduan belajar ngeblog dari nol https://www.lapakdigital.web.id/2019/11/panduan-belajar-ngeblog-dari-nol_20.html?m=1

Demikian sharing hari ini, semoga menginspirasi bagi pembaca yang membaca postingan ini.

 
Atas