-->

Arsip Cerita Online


Tuesday, August 12, 2014

Cerita Aneh juga : Penghasilan tertinggi Manager VS Pengemis

Kalau ceritanya begini ga usah sekolah ga perlu banyak ijazah, langsung saja cerita antara manager dan Pengemis berikut ulasannya


Manager : Pak, cape ya abis ngemis ? Laper ya pak ?

Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udah makan 3x koq.

Manager : Loh ? uang nya cuman buat makan bapak doank ? Anak dan istri di rumah makan apa pak ?

Pengemis : Kayak orang susah aja ! Tadi pagi saya sekeluarga habis ngerayain ultah anak saya yang kelima di Mc.Donald bareng guru" & tmn" sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan BBM saya, mereka lagi makan di Pizza HUT.

Manager sampai kebingungan dan berkata : Emank bapak ngemis 1 hari dapet berapa ?

Pengemis : Nih ya .. Saya kasi tau.

Saya ngemis dari jam 07.00-17.00.
Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000.
1 jam = 60 kali lampu Merah/Hijau
60 x 2.000 = 120.000 /jam
1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam
buat istirahat jadi 9 jam.
9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari.
1 bulan saya kerja 26 hari.
26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan.

Manager sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu.

Pengemis berkata : Emank mas jadi manager, gaji per bulannya brp..?

Manager : 8.000.000

Pengemis : Ijasah..?

Manager : S-2

Pengemis : Saya jadi prihatin deh lihat penderitaan mas. Pasti abis banyak duit ya mas buat kuliah ? Belom lagi kerja kena marah ama bss. Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya sperti saya. Saya ngemis udah 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya & istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rumah di kawasan elite, anak saya belajar di international school dan saya sekeluarga sudah keliling dunia,

Gimana tertarik

 
Atas